Rabu, 09 Maret 2011

SMS Gila Beneeer...

"Makan bubur pagi-pagi, cuci muka dulu! baca artikel ini, baru SMS temanmu!!!"


  •  Persahabatan Itu Seperti anggur..semakin tu semakin manis..seperti kamu dan aku.. kamu semakin tua dan semakin manis.

  • ><(((:> Aku Kirim ikan ini sebagai tanda persahabatn. Tolong dirawat dan biarkan tetap di HPmu. Letakkan HPmu setiap hari di dalam air, jadi ikannya nggak mati

  • jika kamu stres, kamu akan punya jerawat...jika kamu menangis, kamu akan punya kerutan jadi, knapa kamu tidak tersenyum saja, kamu akan punya lesung pipit lho!

  • Apa yang terjadi dengan jaringan telfonmu? Aku mencoba menelpon tetapi operatornya bilang "Selamat datang di hutan, monyet yang anda tuju sedang di pohon.. silahkan hubungi beberapa saat lagi." (wkwkwkwkwkwk)

  • Mohon Maaf,
jika kamu tidak suka SMS saya atau tidak suka membacanya, atau sms saya mengganggu kamu, maka jangan ragu-ragu untuk melempar HPmu.

  • Aku Ingin kamu tahu bahwa persahabatan kita sangat berarti untukku. Kamu menangis. Kamu tertawa, aku tertawa. Kamu lompat jendela, aku melihat ke bawah lalu tertawa lagi (wkwkwkwkwkwkwkw KOCAK bner)

  • Jika kamu membaca ini, aku cerdas, jika kamu menyimpan pesan ini, kamu setuju kalau aku cerdas. Jika kamu mengirimkan sms ini, berarti kamu menyebarkan berita bahwa aku cerdas, dan jika kamu menghapus sms ini, kmu iri karena aku cerdas (XIXIXIXIXIX)

  • Ini adalah hari cantik seduania. Kirimkan SMS ini pada seseorang yang kamu pikir cantik, jangan kirimkan padaku karena aku sudah dikirimi 100 SMS ini.

  • Tersenyum pada orang tua artinya menghormati, Tersenyum pada anak-anak artinya kepolosan, Tersenyum pada teman artinya Peduli, Tersenyum di depan HP artinya, Sakit jiwa! masih Senyum Juga??? ;-)
Nah, Ini Karangan saya sndiri alias Buat sndiri, tpi adalah yg liat di buku... (hahahaha), SMS Gila Beneeerr .. cepat2 SMS temanmu ... Thanks ..
Semoga Bermanfaat Artikel ini :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar