Senin, 25 Oktober 2010

Zodiak Kamu Di Tahun 2010

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Tunjukkan kekuatan kamu jangan mau diremehkan begitu saja. Cobalah perbaiki kinerja kamu saat ini sehingga untuk kemasa depannya nanti bisa berlaku lebih baik lagi. Di minggu ini cukup mujur sehingga tak heran jika banyak order yagn datang.

Kesehatan:
Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan, jangan biarkan hal ini terjadi terus menerus.

Keuangan:
Agak ruwet karena banyaknya masalah yang harus diselesaikan dengan uang.

Asmara: Cukup mesra dan jauh dari godaan serta cekcok mulut.


Zodiak  Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Meski merasa benar sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk membela diri. Yang terpenting prestasi kerja harus tetap dipertahankan, sehingga orang lain tetap menghargai diri kamu.

Kesehatan:
Hindari jajan makanan diluaran jika tak ingin ada masalah kesehatan nantinya. Jangan tergoda makanan diluaran yang sepintas menarik selera akan tetapi dari sefi kebersihan tampak kurang bisa dijamin.

Keuangan:
Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana kamu memanagenya dengan baik sehingga pemborosan bisa dihindari.

Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta, maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya.


Zodiak  Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Masih banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang, agar tidak ada yang tersia-siakan.

Kesehatan:
Jaga tubuh jangan sampai terlalu capai. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk segala macam penyakit.

Keuangan:
Tampaknya akan terganggu, tak perlu berputus asa sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing karena terlalu mahal biayanya.

Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini, dengan selalu menuruti segala keinginannya.


Zodiak
  Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Permasalahan sudah kamu lampaui dengan lancar, maka waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya kembali masalah lama tersebut. Bila sekiranya hati ragu sebaiknya jangan diteruskan.

Kesehatan:
Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan kamu.

Keuangan:
Jangan membelanjakan dana demi barang yang tak terlalu penting, cobalah banyak berhemat.

Asmara: Walau yang namanya cinta asmara tengah tengah membara, namun jangan sampai lupa diri. Bagaimanapun juga sidia akan tetap menjadi milik kamu, tak perlu kuatir dan bimbang lagi.


Zodiak
  Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Kekhawaatiran memang sedang menyelimuti suasana hati kamu saat ini namun kamu harap maklum karena memang sudah putarannya perbintangan kamu yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin, agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.

Kesehatan:
Perhatikan posisi tidur kamu jangan sampai terkilir ataupun timbul pusing dikala bangun tidur karena akan sangat mengganggu kinerja kamu.

Keuangan:
Pengeluaran masih sulit untuk dibendung, walau begitu tetaplah melakukan pengetatan.

Asmara: Cobalah untuk lebih bersabar, dan memandang masalah dari beberapa sisi jangan hanya satu sudut pandang saja.


Zodiak
  Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Banyak bersabar dan berdoa agar kesuksesan bisa cepat teraih. Terhadap sesuatu yang membingungkan sebaiknya kamu tetap berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain.

Kesehatan:
Konsumsi buah-buahan segar dan hindari makanan pedas karena bisa berdampak buruk bagi pencernaan kamu.

Keuangan:
Pemasukan cukup lancar hanya saja pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa kesampaian.

Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit kecekcokan di sana sini, dan segalanya masih dalam batas kewajaran.


Zodiak
  Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan, sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk segera melaksanakannya.

Kesehatan:
Berpikirlah ringan dan santai agar dalam hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan dan kondisi badan tetap dapat terjaga dengan baik.

Keuangan:
Apa gunanya menuruti gengsi kalau akhirnya keuangan kamu menjadi kacau balau karenanya.

Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis, pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.


Zodiak  Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Di minggu ini suasana hati masih berdebar-debar, sehingga terkadang cukup mengganggu bila ada kesempatan. Untuk itu kamu harus lebih berhati-hati karena hal terburuk masih bisa menimpa kamu, maka dari itu pandai-pandailah mengatur waktu agar tidak terjadi kekacauan dan kerancuan.

Kesehatan:
Berolahragalah secara kontinu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin. Jangan biarkan hawa malas menghancurkan kondisi tubuh kamu secara perlahan-lahan.

Keuangan:
Ada bantuan yang tulus dan tidak perlu kamu curigai akan mampu menutup segala kebutuhan kamu selama ini.

Asmara: Hanya dengan kelembutan saja sidia akan bisa terketuk hatinya.


Zodiak  Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa, suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dancukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.

Kesehatan:
Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

Keuangan:
Jangan memberi pinjaman kepada siapa saja karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.

Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara, jangan sampai diri kamu menampakkan wajah yang acuh tak acuh, itu akan membikin sakit hatinya saja.


Zodiak  Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Minggu yang penuh dengan kejutan, karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Teruslah berinovasi dan berkreasi jangan biarkan langkah kamu terkesan monoton dan membosankan saja.

Kesehatan:
Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk sat ini, karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.

Keuangan:
Masalah terletak pada bagaimana kamu memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Hilangkan segala keluh kesah dihati yang selalu kamu ucapkan terus menerus, karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel saja.


Zodiak  Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: DI minggu ini tak ada gunanya negatif thinking bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang kamu yagn lagi hokkhie dan penuh dengan kemujuran.

Kesehatan:
Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan kamu. Jaga dengan baik kesehatan kamu selagi dianugrahi badan sehat.

Keuangan:
Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing dikemudian hari, berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Tergantung diri kamu pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.


Zodiak  Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Karena di minggu ini kamu banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi kamu hadapi, tak perlu tengok kanan kiri, karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan kamu.

Kesehatan:
Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang jika itu terjadi sebaiknya kamu berhenti beraktifitas dulu.

Keuangan:
Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol, sehingga keuangan tak sampai memusingkan.

Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus, jangan malah kamu sakiti dengan kata-kata pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar